Pencegahan Covid Jelang Idul Fitri

oleh -8 views

TeweNews – Kotim (04/05/2021) – Satpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan giat sosialisasi selalu menerapkan disiplin prokes kepada masyarakat perairan khususnya saat sedang berbelanja pada pasar PPM Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini antisipasi membludak atau meningkatnya giat masyarakat khususnya warga masyarakat yang akan berbelanja di Pasar PPM untuk memenuhi kebutuhan menjelang atau mendekati hari raya idul fitri.

Baca Juga :   Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Ikuti Vicon Halal Bi Halal

pada kegiatan ini terpantau bahwa giat masyarakat perairan yang datang berbelanja di Pasar PPM tidak terlalu banyak dan signifikan namun sebagai antisipasi maka kegiatan sosialisasi prokes 3M maupun 5M selalu di lakukan.

Baca Juga :   Polsek Antang kalang Sosialisasikan Tentang Larangan Mudik Lebaran

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Polairud Polres Kotim menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat khususnya masyarakat perairan pada satu titik yang dapat meningkatkan resiko terjadinya penularan virus covid 19 secara masif.

Baca Juga :   Hadapi Lebaran, Kasdim Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Obyek Wisata Wilayah Cilacap

Kasatpolairud Polres Kotim juga menambahkan selain mengingatkan warga masyarakat tentang Prokes Kesehatan juga di sampaikan tentang larangan mudik kepada Masyarakat perairan. (PolairudSpt-02)