Hubungi Kami

HUKRIM

Pencuri Tewas di Tangan Penjaga Sarang Burung Walet di Banten

Published

on

TEWENEWS, Banten – Warga Desa pondok panjang Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, di gegerkan penemuan mayat pria di area persawahan,yang di duga pelaku pencurian sarang burung walet milik H.Enthus.

Menurut keterangan kades setempat, Bandi pencuri yang berjumlah dua orang sudah berhasil membobol tembok bangunan dengan menggunakan linggis, namun yang di duga pencuri tersebut berhasil di gagalkan oleh petugas keamanan sarang walet, di duga salah satu dari korban melarikan diri.

Naas bagi si korban karena tidak dapat kabur karena salah satu pihak keamanan sarang walet menangkapnya, dalam penangkapan si pelaku yang di duga pencuri sarang walet melakukan perlawanan dan terjadi perkelahian di antara pihak keamanan dan si pelaku pencurian, salah satu pencurian ambruk bersimbah darah dan tewes di tempat.

Baca Juga :   Jaga Kebugaran, Petugas LP Muara Teweh Laksanakan Kegiatan Jalan Santai

Barang bukti yang di amankan adalah sebilah golok pada saat perkelahian antara petugas keamanan dan pelaku pencurian, kejadian ini terjadi pada hari Selasa (12/3) pukul 02.30 WIB.

Identitas korban di temukan KTP, bernama Wawan Sujandi, warga Desa Sinar Jaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten,

Kasus ini sudah dalam penanganan oleh pihak kepolisian dari Polsek Panggarangan, kabupaten Lebak, untuk di lakukan pengembangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian panggarangan. (Totong)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian