Pendekar Mabuk Gagal Curi Motor, Ahirnya Babak Belur di Hajar Masa

oleh -163 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Pemuda asal Desa Bakanon, berinisial HA, babak belur di hajar warga, Rabu (04/6/2019). Dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol, Pelaku di duga berusaha mencuri sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun Wartawan tewenews.com menyebutkan, “Pendekar mabuk” ini hendak melakukan aksinya di Gang PLN, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalteng.

Baca Juga :   Bhabinkamtipmas Desa Muara Bumban, Dampingi Berobat Warga Kurang Manpu

Sialnya belum sempat membawa kabur sepeda motor dinas B 3980 PBQ milik seseorang pegawai negeri sipil (PNS) di UPT KPHP, aksi HA keburu ketahuan. Tetang korban kebetulan ke luar rumah, melihat pekaku berusaha menghidupkan sepeda motor.

Menurut saksi, Riki, kala itu rumah korban sedang kosong karena libur lebaran. Ketika melihat geak gering pelaku yang mencuriga, saksi menegurnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Mental Prajurit, Kodim Cilacap Gelar Binroh dan Bintalidjuang TW II Tahun 2019

“Pelaku lari dan bersembunyi di bawah rumah salah satu warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saya kemudian memberitahukan kejadian ini pada para tetangga,” sebut Riki.

Mereka kemudian bersama-sama mencari pelaku, hingga akhirnya berhasil diamankan. Lantaran mabuk berat, HA tidak menjawab apapun yang ditanyakan warga. Mereka kemudian meminta pihak Polsek Murung mengamankan pemuda tersebut.

Baca Juga :   Jajaran Polsek Murung Ajak Berantas Pungli

Saat ini, HA masih berada di Mapolsek Murung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sembari menunggu dia sadarkan diri dari pengaruh minuman keras. (Asmansyah)