Penemuan Benda Diduga Granat, Gegerkan Warga Desa Nambangrejo

oleh -70 views

TEWENEWS, Ponorogo – Warga dukuh Santen digegerkan dengan penemuan sebuah benda yang diduga merupakan granat di Dkh. Santren Ds. Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Minggu (16/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,seorang warga bernama MISKAN sedang mandi di Sungai Sekayu ikut Dkh. Santren Ds. Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, tanpa sengaja menginjak benda keras.

Baca Juga :   Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW 1443 H, Kapolres Kotim Ingatkan Personelnya Meneladani Akhlak Rasululloh

Selanjutnya dia (miskan,red) mengambil benda tersebut dibawa pulang dan memberitahukan kepada warga lainnya tentang penemuan benda tersebut.

Karena merasa khawatir diduga benda tersebut adalah granat selanjutnya Miskan bersama beberapa warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.

Baca Juga :   Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dandang Tumbuhkan Kesadaran Warganya Agar Lebih Taat Terhadap Protokol Kesehatan

Barang bukti yang berhasil diamankan diantarnya,Benda berbentuk lonjong
Terbuat dari besi sudah berkarat.

Benda berukuran tersebut panjang 12 cm dan diameter 6 cm .Berdasarkan analisa visual, diduga benda tersebut merupakan besi pemberat lampu kuno

Polsek Sukorejo yang berada dilapangan langsung Mencatat dan meminta dari beberapa keterangan saksi dan pelapor;Olah TKP dan identifikasi.

Baca Juga :   Giat Malam Polsek Sebangau Kuala Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat

Barang bukti yang diduga granat telah diamankan di Polsek Sukorejo.(Anang)