Pengadilan Agama Tamiang Layang Sembelih Kurban Satu Ekor Sapi

oleh -81 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pengadilan Agama Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan penyembelihan dan pembagian satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada warga pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana harian (Plh) Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, M. Basthomy Firdaus, SH “Untuk tahun ini kami ada satu ekor sapi dari kita di kantor ini”, ucapnya di Tamiang Layang, Rabu 21 Juli 2021.

Insya Allah daging kurban ini akan kami distribusikan siang ini juga, kepada kepada warga di sekitar sini yang berhak menerimanya.

Nampak sibuk pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang memotong, menimbang serta membungkus daging kurban secara bergotong royong.

“Kemaren sudah kita serahkan 100 kupon, untuk pengambilan daging kami bagi waktunya ada pengambilannya jam 13.00, jam 14.00 dan jam 15.00 agar tidak menimbulkan kerumunan, untuk mencegah penularan Covid-19”, ungkap Basthomy.

Kebetulan ada pegawai kita di kantor ini masyarakat sini, jadi dia yang menyeeahkan kupon kepada warga yang memang berhak menerimanya, sama seperti tahun lalu juga.

“Semoga pembagian daging sapi ini bermanfaat bagi warga, terlebih di masa pandemi dan PPKM seperti saat ini, kami juga mengimbau saat pengambilan daging nantinya agar warga bisa memenuhi memenuhi protokol kesehatan”, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).