Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Tahap 3 Di Kecamatan Baamang

oleh -16 views

TEWENEWS – Kotim (05/03/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan pendistribusian Vaksin tahap 3 di kecamatan Baamang dari Dinas Kesehatan menuju Ke Puskesmas Baamang I dan Puskesmas Baamang II, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan pendistribusian Vaksin di kecamatan Baamang oleh Personil Sat Lantas Polres Kotim, Personil Patroli Jelawat Polres Kotim, Personil Polsek Baamang Dan Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin. Data Vaksin yang di distribusikan sebagai berikut untuk Puskesmas Baamang I Jumlah Vaksin sebanyak 100 vial dan untuk Puskesmas Baamang ll Jumlah Vaksin sebanyak 50 vial.

Dalam Pengawalan Vaksin tersebut menggunakan Mobil Dinas kesehatan dan didampingi oleh dokter dan perawat dinas kesehatan, Vaksin yang sudah di distribusikan ke Puskesmas Baamang l dan Baamang ll disimpan pada kotak kusus vaksin yang sudah disediakan masing – masing Puskesmas, kemudian akan diawasi oleh pihak Puskesmas Baamang I dan II terkait suhu tempat penyimpanan Vaksin tersebut.

“Alhamdulillah selama Kegiatan pengawalan kegiatan situasi dalam keadaan Aman, tertib dan terkendali” ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)