Pengamanan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac

oleh -7 views

TEWENEWS – Pulang Pisau –  Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tetap mengawal serta mengamankan kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac kepada patugas kesehatan yang ada di Desa Maliku Baru yang dilaksanakan di Puskesmas Maliku, Kec. Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (23/02/2021)

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H Menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal Penyuntikan Vaksin Sinovac di Wilkum Polsek Maliku Polres Pulang Pisau dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman. Tutup Ipda Laaser.