Pengemudi Pickup yang Menewaskan Seorang Anak Diamankan Polres Kapuas

oleh -59 views

TEWENEWS,Kuala Kapuas – Peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang anak bernama AH 12 pada Senin(17/6/2019)
Di jalan Pemuda Kuala Kapuas tidak jauh dari SPBU yang ditangani aparat kepolisian Kapuas dan sudah memasuki tahap penyelidikan dan penyidikan.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid kepada tewenews.com, Kamis(20/6/2019) mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu sudah memasuki tahap penyelidikan dan penyidikan. “Kami sudah melakukan olah TKP di lokasi untuk menguatkan dan mengumpulan bukti bukti,”Jelas wakid.

Pihaknyapun kata Wakid sudah menahan atau mengamankan pengemudi mobil pickup di polres Kapuas. Kasus kecelakaan yang menewaskan seorang anak akibat diserempet mobil pickup di jalan Pemuda Kuala Kapuas itu cukup menjadi perhatian warga Kuala Kapuas dan menjadi perbincangan.

Seperti diberitakan sebelumnya,Senin lalu sebuah mobil pickup dgn nopol KH 8751 BP yang dikemudikan RH (23) yang ditemani mertuanya Tukas(50) warga Basarang Kabupaten Kapuas menyerempet seorang anak AH (12) di Jalan Pemuda Kuala Kapuas hingga meninggal dunia walaupun korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas namun nyawanya tidak tertolong.(Sofyan/Jay)