Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Serius Akibat Lakalantas

oleh -181 views

TEWENEWS, Cilacap – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan kedungreja sidareja, tepatya di samping jembatan dua kedungreja kecamatan kedungreja kabupaten cilacap senin(29/7/19) sekira pukul 14:00 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Carry  berwarna putih yang dikendarai oleh Aslim (40) warga sampang kecamatan sampang kabupaten cilacap dengan sepeda motor Honda Beat berwarna putih  yang dikendarai oleh suami istri bernama Agung Windu Saputra (27) dan istrinya bernama ida warga jalan margasari Rt 02/21 desa jenang kecamatan majenang kabupaten cilacap.

Seorang saksi mata,warga sekitar mengatakan, kecelakaan terjadi antara  sebuah mobil Carry bernopol R 1748 PK dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R 6584 YP.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Agung dan istrinya mengalami luka serius dikepala dan kaki, akibat kecelakaan itu korban dilarikan ke Puskemas sidareja kecamatan sidareja kabupaten cilacap. “Korban dibawa  ke puskesmas terdekat,  Kecamatan sidareja,” jelasnya.

Diduga korban mengalami luka yang cukup serius, maka dilarikan ke puskesmas Sementara,menurut pengemudi mobil dirinya habis nganterin semangka di mingguan memasuki wilayah jembatan dua yang kondisi jalan agak menikung,dirinya menyalip sepeda motor,setelah menyalip, mobil oleng dari arah sidareja datang sebuah sepeda motor beat, pengemudi mobil ga bisa mengendalikan mobilnya hingga akhirya terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang di kendarai oleh Agung

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan kaca mobil ancur dan penyok bagian depannya,sementara motor mengalami kerusakan bagian depan. Hingga berita ini di turunkan kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh Polantas Kedungreja.(Totong)