Pengurus LPT-IK Barut Ikuti Pembukaan Festival Tandak Intan Ke-X

oleh -105 views

TEWENEWS,Muara Teweh , Pengurus Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Barito Utara mengikuti pembukaan pelaksanaan festival tandak intan kaharingan tingkat pusat ke-x.

Kegiatan festival tandak intan kaharingan ini berlangsung pada 19-21 november 2021 secara virtual yang dilaksanakan oleh pengurus lembaga pengembangan tandak intan aharingan usat Palangka Raya yang mana diikuti oleh 13 kabupaten dan 1 kota lembaga pengembangan tandak intan kaharingan kabupaten/kota.

Baca Juga :   Untuk Kelancaran Proses Pengerjaan, Jembatan Mtw-Jingah Ditutup Sementara dari Aktifitas Warga

Secara Khusus LPT-IK Barut mengikuti Semua Cabang yang dilombakan Secara Virtual.

Ardiano S.Ag, M.Pd selaku Ketua LPT-IK Barut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Barito Utara yang telah membantu kami dalam hal pendanaan tahun ini sehingga Barito Utara dapat mengikuti seluruh rangkaian acara festival tandak tahun ini.

Baca Juga :   Kadis PUPR Barut Turun Langsung Cek Kondisi Jembatan di RT 4 Jalan Keladan Kelurahan Lanjas

“Kamipun terus berharap agar pemda dapat terus membimbing kami ke depan sehingga kami dapat berkontribusi maksimal dalam membangun, mengangkat harkat dan martabat serta nilai-nilai keagamaan dan kebudayaan demi Kemajuan bidan Spritual Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara,” ungkap Ardiano. (Isk)