Penutupan One Day Trail Adventure Banjir Doorprize dan Hadiah

TEWENEWS, Tamiang Layang – Acara hiburan Bhayangkara One Day Trail Adventure Angsagar Mulek dan pemberian Doorprize atau hadiah kepada para rider yang beruntung dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun di bumi perkemahan Bangi Wa’o Kecamatan Dusun Timur kabupaten Bartim, Sabtu (20/7) berjalan, aman lancar dan Kondusif.

Acara yang dimulai dari pukul 18.00 Wib sampai 23.00 Wib tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kateng Habib Said Ismail, Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK MH beserta pejabat utama Polres Bartim, Ketua Pengadilan Negeri Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Sekda Bartim, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, para Rider dan ribuan masyarakat yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Rutan Tamiang Layang Zero Narkoba

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH mengatakan, kegiatan seperti sudah dua kali dilaksanakan. Sebelumnya kita pernah melaksanakanya di Kota Ampah.

Dan kali ini kami melaksanakanya di Tamiang Layang dengan bergabung X -Trak Bartim binaan dari Bupati Bartim Ampera AY Mebas. “Kegiatan ini adalah sebagian dari rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 73,” katanya.

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap kepada para rider dan saudara – saudara agar menjadikan Polri sebagian dari sahabat.”Jadikan Polri bagian dari masyarakat. Kami tidak akan bisa melindungi dan mengayomi masyarakat tanpa bantuan masyarakat,” ucapnya.(TWN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: