Penutupan Pendidikan Raider Angkatan 25, Kasdim Cilacap Sematkan Baret dan Brevet Raider

oleh -7 views

TEWENEWS, Cilacap – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian menyematlan baret dan brevet Raider kepada mantan siswa Pendidikan Raider Angkatan ke 25 tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Kesatrian Amirul Isnaeni, Daun Lumbung, Pusdiklatpassus Cilacap, Rabu (04/12).

Dalam kesempatan itu Komandan Pusat Pendidikan Latihan Pasukan Khusus (Danpusdiklatpassus) Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo mengatakan Pendidikan Raider Angkatan 25 tahun 2019 telah berhasil ditempuh oleh 295 siswa yang merupakan prajurit dari Batalyon Raider se-Indonesia.

Baca Juga :   Musyawarah Kerja Bulanan JPKP Way Kanan

“Untuk itu kita patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha kuasa, karena atas limpahan kasih karuniaNya pada kita sekalian, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Penutupan dalam keadaan tertib, aman dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga :   Umat Muslim Sidareja Pawai Obor Sambut Ramadhan

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa keberhasilan para siswa dalam mengikuti pendidikan dapat menjadi bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dapat terus dikembangkan serta lebih menjadi dorongan untuk dapat meningkatkan semangat dan tekad dalam rangka menyiapkan diri guna menyongsong tugas tugas mendatang.