Penyaluran Bantuan Beras oleh ACT bersama Kodim 0505/Jakarta Timur

oleh -181 views

TEWENEWS, Jakarta – Kaur Bhakti Kodim 0505/Jakarta Timur Kapten Arm Matrawi , menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap ) Jakarta Timur, bertempat di Kantor Kodim 0505/JT, Kelurahan Pulogebang , Kecamatan Cakung, Jaktim, Selasa (21/04/20).

Kegiatan penyaluran bantuan beras per KK sejumlah 5 Kg beras ini merupakan hasil kerjasama antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama dengan ACT, yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah Pandemi virus Corona tang ada di wilayah Jakarta Timur.

Penyluran beras yang langsung diantar oleh ojek online ini berdasarkan warga yang menghubungi langsung via Handphone ke Relawan ACT dan hasil pendataan warga yang menghubungi ACT, pihak ACT menggunakan jasa Ojol untuk mengantarkan bantuan beras sampai rumah yang dituju, dengan total 200 paket beras.

Kapten Arm Matrawi yang mendampingi relawan ACT dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran dan sampai tujuan rumah warga yang membutuhkan.

Warts Masyarakat prasejahtera penerima bantuan beras merasa sangat bersyukur, sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, warga sangat membutuhkan bantuan langsung dari para donatur di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan lebih banyak lagi aksi peduli seperti ini demi meringankan beban ekonomi warga masyarkat Jakarta Timur”, tutup Kapten Matrawi. (M.Solichin)