Hubungi Kami

NASIONAL

Penyerahan Bantuan Warnai Penutupan Kegiatan TMMD Sengkuyung I Desa Dayeuhluhur

Published

on

TEWENEWS, Cilacap – Penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Dayeuhluhur, secara resmi ditutup Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han). Di kesempatan itu Dandim  mnyerahkan berbagai macam bantuan kepada warga Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Rabu (27/03/2019).

Penyerahan bantuan itu diawali dari Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman disusul Dandim 0703/Cilacap dan unsur Forkopimda lainnya kepada warga masyarakat Desa Dayeuhluhur. Beberapa bantuan tersebut diantaranya datang dari Badan Kesbangpol, Dinas Sosial, DPKUKM, Disporapar, Bank BRI Cabang Majenang dan Yayasan Cilacap Merdeka.

Tas sekolah sebanyak 40 buah dari Badan Kesbangpol diterimakan secara simbolis kepada 5 orang penerima atas nama ananda Sabila, Zahra Aulia, Dimas, Gita Nuraeni dan Amel. Dari Dinas Sosial berupa seragam sekolah yang terdiri dari 15 stel untuk siswa SMA dan 15 stel untuk siswi SMP secara simbolis diterimakan kepada lima orang penerima atas nama Nita, Oka Vanta, Sarmila, Siti Fatimah dan Adinda.

Baca Juga :   Sebanyak 40 Persen Penduduk Barut Berpendapatan Rendah

Sementara dari DPKUKM dan Disporapar berupa Bola Volly, net dan kaos tim secara simbolis
diterimakan kepada Aceng Mardiana. Penyerahan bantuan Laplop dan Printer dari Bank BRI Cabang Majenang untuk Pemerintah Desa Dayeuhluhur diterimakan kepada Wardi. Bantuan terakhir datang dari Yayasan Cilacap Merdeka berupa 20 paket sembako yang diberikan kepada warga tidak mampu.

“Semua bantuan ini khusus diberikan bagi warga yang menjadi sasaran program TMMD Sengkuyung I yaitu warga Desa Dayeuhluhur,” terang Dandim Letkol Inf. Wahyo usai memberikan bantuan kepada Mbah Tursinah, salah satu warga yang menerima paket sembako.

Dandim berharap, semua bantuan ini nantinya dapat meningkatkan taraf hidup dan pembangunan secara merata baik fisik maupun non fisik warga Desa Dayeuhluhur seiring dengan berbagai pembangunan yang telah dilakukan oleh satgas TMMD kodim 0703/Cilacap.(Totong/Urip)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian