Perampasan Disertai Kekerasan Terjadi Di Pantai Sodong Cilacap

oleh -173 views

TEWENEWS, Cilacap -Pantai Cemara Sewu yang berada di Dusun Sodong merupakan salah satu obyek wisata di Kabupaten Cilacap. Tepatnya di Desa Karang Benda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, di lokasi ini banyak masyarakat lokal maupun luar daerah datang untuk berolah raga maupun bersantai sambil memandang keindahan panorama Pantai Cemara Sewu di Dusun Sodong, Minggu (12/5/2019)

Namun, Lokasi objek wisata tercoreng akibat adanya aksi kriminalitas terhadap salah seorang pengunjung. Seorang pemuda tanggung yang berasal dari daerah purwokerto yang berniat mau rekreasi ke pantai sodong bersama rekan rekanya, bukanya rekreasi tapi malah mendapatkan sabetan senjata tajam oleh para pelaku perampasan di lokasi pantai sodong, kejadian itu terjadi pada Minggu (12/5/2019) pagi sekitar jam 03:30,korban mengalami luka di mukanya, perampasan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal.

Baca Juga :   Usai Mengerjakan Rumah Jabatan Bupati Malaka, Kontraktor Terlantarkan Tukang Asal Jawa Timur

Ia mengaku , pagi itu sehabis sahur dia bersama dengan temannya tiba-tiba didatangi oleh dua orang pria ya ng membawa senjata tajam mengancam dan meminta Hp milik mereka.

Baca Juga :   Karena Permasalahan Keluarga Pemuda Gantung Diri

Karena merasa terancam korbanpun melawan hingga akhirnya terjadi perkelahian antara korban dan para pelaku perampasan,pelaku perampasan akhirya membawa hasil rampasanya berupa Hp milik korban.

Setelah kejadian itu Korban langsung di bawa ke klinik Raja Husada di desa adiraja kecamatan adipala kabupaten cilacap,untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :   Danramil 09/Kawunganten Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama Dan Jumat Barokah

Pada saat wartawan ke rumah kepala Desa Karang Benda pa Sakino, untuk di konfirmasi kejadian tersebut,yang bersanakutan tidak ada di rumah.

Hingga berita ini di turunkan dari pihak pengelola tempat wisata sodong dan pihak kepolisian belum bisa di mintai keteranganya.(Totong/Tim)