Peran Serta Danramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Ikuti Pam Rapat Pleno Pemilu Tingkat Jakarta Barat

oleh -11 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE bersama 10 personil TNI Kodim 0503/JB dan Tiga Pilar mengikuti Apel pengamanan Rapat Pleno Pemilu Terbuka Tingkat KPU Kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpin oleh Wakapolsek Palmerah AKP Tri Djoko Marsudi, SH yang bertempat di halaman Hotel Mega Anggrek, Jalan Arjuna Selatan RT.002/RW.08 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/5/2019).

“Anggota yang terlibat Pam Rapat Pleno Terbuka harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada masing- masing anggota. Bila ada masyarakat yang tidak berkepentingan diharapkan kita dapat menanyakan keperluannya dan kasi mereka penekanan serta penjelasan yang baik,” tegas Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat berikan arahan dalam apel.

Baca Juga :   Pemkab Targetkan, Paling Lambat Juli 2019, Barut Bersih Prostitusi

Sementara itu di tempat yang sama, Wakapolsek Palmerah juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan. “Anggota yang melaksanakan Pam Rapat Pleno Terbuka harus selalu Siap siaga di tempat yang sudah di ploting. Laporkan setiap ada hal yang dapat mengganggu jalannya Rapat. Personil Pengamanan tidak boleh meninggalkan lokasi sebelum ada perintah”, pungkas Wakapolsek Palmerah.

Baca Juga :   Polsek Sungai Sampit, Amankan Penyuntikan Vaksin Sinovac Di Puskesmas Bagendang

Rapat Pleno Terbuka di mulai pagi ini dan kemungkinan akan berakhir malam ini dengan membacakan 4 wilayah Kecamatan, ini juga bila hasilnya sudah selesai dari tingkat Kecamatan.

Baca Juga :   Pengajian dan Kenthongan Sahur, Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Apel pengamanan rapat pleno terbuka tingkat KPU Kota Jakarta Barat diikuti oleh personil TNI Kodim 0503/JB, personil Polsek Palmerah, Polres Metro Jakbar, Brimob Polda Metro Jaya, Dit Sabhara Polda Metro Jaya dan Detasemen Gegana Brimob Polda Metro Jaya. Apel berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)