Percepat “Hert Immunity” PT. MPG Vaksinasi Karyawan serta Keluarga

oleh -76 views

TEWENEWS, Barito Utara – PT. Multipersada Gatramegah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melakukan vaksinasi terhadap staf dan karyawan/karyawati serta keluarga.

Kegiatan vaksinasi gotong royong dosis pertama ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara H Siswandoyo yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 03 sampai 05 September 2021 dengan sebanyak 2.000 dosis yang telah dipersiapkan perusahaan untuk mempercepat “hert immunity” dilingkungan perusahaan.

Baca Juga :   Warga Trans Sei Rahayu Km 38 Tuntut Sertifikat Lahan Segera di Proses Saat RDP Dengan DPRD Barut

Suwandi selaku Senior Estate Manager menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan bekerja sama dengan team medis dari Puskesmas Sei Rahayu II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara untuk mendukung dan melaksanakan Program Pemerintah Indonesia agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga :   Ketua PWI Kalteng Buka Turnamen Futsal di Barut

Sedangkan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara H Siswandoyo mengucapkan, terima kasih kepada Manajemen perusahaan PT. MPG (MUSIM MAS GROUP) yang telah membantu program Pemerintah untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :   Lindungi Hutan Dan Lahan Polsek Patangkep Tutui Sosialisasi Cegah Karhutla

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini membuat imunitas para karyawan dan karyawati dilingkungan perusahaan semakin kuat, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan seluruh lapisan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.