Perempuan Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Kebun Karet Desa Payang Ara

oleh -50 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Ibu Suri (62 tahun), ditemukan meninggal dunia di Pondok Kebun karet miliknya di Desa Payang Ara Rt. 02 Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat tanggal 26 Juli 2019 sekitar pukul 07.30 WIB, diketahui penyebab kematian korban, lantaran sakit yang selama ini di deritanya.

Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko. SH mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar menyampaikan pada hari Jumat Kartiansyah hendak ke kebun karet dan sekalian bermaksud menjenguk korban Ibu Suri yang tinggal sebatang kara dan dalam keadaan sakit yang tinggal di pondok di kebun karet miliknya sendiri.

” Pada saat tiba dikebun karet tersebut dan berjarak sekitar 5 Meter dari pondok menemukan Ibu Suri dalam keadaan meninggal dan mayat nya sudah membusuk, selanjutnya Kartiansyah memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat sekitar, termasuk kepada Hendra, kemudian Hendra melaporkan pristiwa tersebut ke Polsek Gunung Timang,” papar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko. SH, menandaskan di tubuh Ibu Suri tidak di temukan adanya tanda tada kekerasan, dan di duga meninggal dunia lantaran sakit yang selama ini di deritanya.

” Pihak keluarga mengangap kejadian ini murni musibah, karena Ibu Suri diketahui sakit – sakitan dan berusia lanjut, dari pemeriksaan luar yang dilakukan tenaga medis Puskesmas Kandui tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada mayat tersebut,” pungkas Kapolsek.(Tim)