Pererat Silaturahmi Danramil 03/Serengan Berkunjung ke Tokoh Masyarakat

TEWENEWS, Surakarta – Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta selalu menjalin tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial Koramil tersebut tetap Kondusif.

Terkait hal tersebut, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti dan Babinsa kel.Jayengan Sertu Priyanto melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bpk. Mudrick M.Sangidoe di kartopuran rt 02 rw 01 kel.Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.Rabu (18/09/2019).

Silaturahmi Danramil 03/Serengan ini disambut baik dengan penuh kekeluargaan oleh Bpk Mudrik sebagai tokoh masyarakat dan juga sebagai pengusaha juga presiden mega bintang yg ada di kel.Jayengan dan masyarakat soloraya pada umumya.Peran Tokoh Masyarakat sangat besar dalam menciptakan keamanan stabilitas di masyarakat, karena sebagai tokoh pastinya menjadi panutan terdepan bagi masyarakat luas.

Baca Juga :   HUT Pomau ke-73, Sebagai Aparat Penegakan Hukum Pomau Harus Profesional Dalam Melaksanakan Tugas

Pada kesempatan tersebut Mudrik menyampaikan, agar Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Koramil 03/Serengan selalu menjadi panutan bagi masyarakat dan juga menjadi contoh bagi masyarakat karena tugas dan tanggung jawab dikewilayahan yang selalu berhadapan dengan masyarakat,apabila ada permasalahan agar bisa diselesaikan dengan baik.

Danramil juga berharap bisa menjembatani tokoh masyarakat dan lainmya, agar dapat memberikan dan menciptakan rasa damai dan rasa aman di wilayah yang menjadi tanggung jawabya yaitu kec.Serengan karena TNI merupakan anak kandung masyarakat yang selalu dekat dengan masyarakat yang tidak bisa dipisahkan.(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: