Pererat Ukhuwah Islamiah, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Tanjung Duren Selatan

oleh -17 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Yitno menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Musholla Al-Firdaus, Jalan Tanjung Duren Timur RT.006/RW.06, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jum’at (26/04/2019) Malam

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Tanjung Duren Selatan (TDS) yang dalam hal ini diwakili oleh Sekkel Kelurahan TDS Bapak Fajar Suherman, Babinsa Serda Yitno, Bhabinkamtibmas Aries Mulato, Satpol PP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW 06, LMK, FKDM Kel. Tanjung Duren Selatan dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Baca Juga :   BPI KPNPA RI Minta Pimpinan Polri Restui Fakhrizal Maju di Pilgub Sumbar 2020-2025

Serda Yitno mengungkapkan, “Saya selaku Babinsa Kelurahan TDS Koramil 03/GP menghadiri acara peringatan isra mi’raj adalah dalam rangka sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.”

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah, mempererat sinergitas secara harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” tambahnya kepada awak media.

Baca Juga :   Ancam Orang Pakai Senjata Api Mainan, Pelaku Dilaporkan dan Diamankan Polsek Tapung

Sementara itu di tempat yang sama, Sekkel Kelurahan TDS Fajar Suherman menuturkan, “Alhamdulillah kami bersama Tiga Pilar Kelurahan TDS sinergis menghadiri peringatan Isra Mi’raj dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, mempererat ukhuwah islamiah serta sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan antara Tiga Pilar dengan seluruh elemen masyarakat.”

Baca Juga :   Kegiatan Patroli Rawan Pagi Dalam Rangka Harkamtibmas

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh 200 orang jamaah tersebut, diakhiri dengan doa penutup, Acara berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. (M.Solichin)