Peringati Hari Listrik Nasional Ke-74 PLN ULP Tamiang Layang Gelar Syukuran

oleh -51 views

TEWENEWS, Tamiang Layang –  Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) cabang Tamiang Layang kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, gelar acara syukuran tujuh hari tanpa padam dan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-74 dihalaman PLN ULP Tamiang Layang pada rabu (30/10/2019) malam.

Acara syukuran juga diisi dengan grup Maulidl Habsi Bhasyim Mungkur Kandungan, yang menentukan sair-sair Maulid, bertepatan dengan bulan Rabiul Awal bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :   Posko penyekatan Sebabi Ingatkan pengendara Tertib Helm dan Sabuk Pengaman

Turut hadir pada syukuran tersebut masyarakat disekitar kantor PLN, Vendor yang merupakan rekanan dan karyawan PLN

Baca Juga :   Diskominfo Barito Timur Kembangkan Aplikasi Mantra

Kepala PLN ULP cabang Tamiang Layang Arief Faturrahman mengatakan “Malam ini kita mengadakan syukuran tujuh hari tanpa padam ULP Tamiang Layang sekaligus memperingati Hari Listrik Nasional Ke-74”, ucap Arief.

Peringatan HLN sebenarnya jatuh pada tanggal 27 oktober, saat itu kita merayakan bersama-sama di kantor PLN Banjarbaru, karena kita mendukung kegiatan di sana, sehingga syukuran ULP Tamiang Layang baru bisa kita laksanakan pada malam hari ini.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Personel Polsek Rakumpit Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

“Dengan momen HLN yang ke-74, mudah-mudahan kedepannya pelayanan kami lebih bagus lagi bagi masyarakat, khususnya pelayanan ULP Tamiang Layang bagi masyarakat Bartim, pungkas Arief. (Ahmad F)