Perkuat Keimanan, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Bangkit Jatipulo Gelar Yasinan Rutin

oleh -15 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka memperkuat keimanan dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo menggelar Giat Yasinan Rutin bertempat di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit, Semangka Raya RT.13/RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kamis Malam Jum’at (06/07/2023).

Dengan penuh khidmat, Ketua bersama Pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo membaca surat yasin dilanjutkan dengan tahlil, talqin dan memanjatkan do’a secara bersama-sama.

“Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo secara rutin mengadakan giat yasinan etiap malam Jum’at. Dalam rangka memperkuat keimanan, memanjatkan do’a, meminta perlindungan dan keberkahan untuk lingkungan wilayah Kelurahan Jatipulo sekaligus meningkatkan tali silaturahmi, keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat islam”, ucap Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo Bapak Sudradjat kepada awak media.

Sementara itu, secara terpisah Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat ditemui awak media menjelaskan, “Alhamdulillah Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo secara rutin mengadakan yasinan bersama. Ini merupakan salah satu upaya ikhtiar secara relijius untuk memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar wilayah Kelurahan Jatipulo senantiasa diberikan keberkahan dan perlindungan”.

“Kami sangat apresiasi dengan kinerja Ketua, Pengurus dan anggota Mitra Jaya 337 Kelurahan Jatipulo yang selama ini selalu sinergi dengan Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar dalam hal pengamanan wilayah”, pungkas Danramil.

Setelah membaca surat yasin, selanjutnya Ketua, Pengurus dan anggota Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo membaca tahlil dan talqin, serta do’a secara bersama-sama dan diakhiri dengan makan malam bersama dan ramah tamah sambil melakukan pemantauan wilayah.

(M.Solichin)