Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala, Bagikan Nasi Bungkus Gratis

oleh -78 views

TEWENEWS, Cilacap – Dalam rangka kegiatan sosial untuk saling berbagi kepada sesama, Koramil 08/Adipala mulai hari ini Jumat, 22 November 2019, menyediakan nasi bungkus gratis yang disiapkan di depan Makoramil 08/Adipala.

Dalam kegiatan berbagi tersebut mengambil tema “Jumat Berkah” yang digagas oleh Ketua Persit KCK Ranting 09 Adipala Ny. Kadisan bersama anggota Persit Ranting 09 Adipala.

Baca Juga :   Ditreskrimum Polda Kalteng Ungkap 2 Kasus Penipuan dan Perdagangan Orang

Ny. Kadisan Ketua Persit Ranting 09 Adipalaenerangkan, pengadaan nasi bungkus gratis ini disiapkan oleh anggota Persit Ranting 09 Adipala dengan membawa masing-masing nasi bungkus dari rumah, kemudian dikumpulkan di Makoramil.

” Kegiatan ini disediakan untuk siapapun boleh mengambil dan boleh mengisi di etalase tempat nasi bungkus yang telah disediakan,” terangnya.

Baca Juga :   Sosialisasi Gerakan Pengendalian OPT Padi, Danramil Motivasi Petani Agar Selalu Semangat

Salah seorang penerima nasi bungkus gratis menyampaikan ungkapan terima kasih kepada ibu-ibu dari Koramil Adipala khususnya yang telah membagikan nasi kepada warga yang melewati Koramil 08/Adipala.

Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan Ibu-ibunya yang telah membagikan nasi kepada kami, ini adalah rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar” ucap Atun, salah satu warga yang menerima nasi bungkus.

Baca Juga :   Wujud Kepedulian, Kodim Cilacap Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran

“Harapan kami untuk kegiatan pembagian nasi seperti ini dapat dilaksanakan setiap hari jumat agar kami bisa langsung kesini,” ungkapnya dengan wajah berseri-seri.(Totong/Urip)