Personel Penjagaan Pos PPKM Kapuas Murung Berikan Imbauan dan Sosialisasi Terkait Penerapan 5M

oleh -1 views

Polres Kapuas – Anggota Penjagaan Pos PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Polda Kalteng dalam pelaksanaan Patroli memberikan imbauan dan sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat kepada warga guna mematuhi Prokes, Senin (26/7/2021) Pukul 09.00 WIB.

Anggota menyambangi warga dengan cara, Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) Ungkap Aipda Saihu Arif.

Baca Juga :   Tidak Hanya Pagi Hari, Polsek Kota Besi Laksanakan Ops Yustisi Di Sore Hari Menjelang Ngabuburit Buka Puasa

Dalam menyambangi warga anggota Polsek Kapuas Murung memberikan peringatan berupa teguran kepada karyawan maupun warga yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya”. Ungkapnya.

Baca Juga :   Personel Kapal Patroli Polisi XVIII-1004 Bagi Masker Kepada Masyarakat

“Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,” ungkap Aipda Saihu Arif. (TB40)