Personel Polsek Kapuas tengah Melaksanakan App sebelum melaksanakan tugas

oleh -11 views

Personel Polsek Kapuas tengah Melaksanakan App sebelum melaksanakan tugas

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas tengah jajaran Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah – pada hari Sabtu, 10/09/2022) pagi, Ka SPKT Polsek KapuaTengah melaksanakan App kepada personil jaga di halaman markas komando (Mako) Polsek Kapuas tengah Kecamatan Kapuas tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka kesiapan tugas rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Kapuas tengah IPTU RAHMAT TUAH,S.H,M.M melalui anggota piket agar selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena kita masih diberi hidup, sehat dan pada hari ini masih bisa melaksanakan apel pagi.

Maksud dan tujuan adalah untuk persiapan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pokok Polri dan monitoring informasperkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas Kapolsek.

“Kami personel Polsek Kapuas tengah siap melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemerintah sesuai kebutuhan dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtimas) yang kondusif khusus nya diwilayah Kecamatan Kapuas tengah”.(yh)