Personel Polsek Kota Besi Pam Pembagian BST Tahap 12 dan 13

oleh -7 views

TeweNews – KOtim – Dalam rangka meningkatkan pemulihan ekonomi di masyarakat, pemerintah pusat melalaui berbagai kemetrian melakukan program pemeberian bantuan sosial tunia guna dapat dipergunakan oleh masyarakat kurang mampu mengatasi pandemi covid 19.

Salah satu nya adalah pemberian bantuan sosial tunai di wilayah Kecamatan Kota Besi yang di laksanakan di kantos pos kota besi sebagai instansi penyaluran BST tersebut dengan besaran Rp. 300.000,- kepada beberapa KPM( Keluarga Penerima Manfaat), untuk itu Polsek Kota Besi mengawal dan mengamankan pelaksanaannya agar berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jelai Patroli Malam Sambangi Warga Jelai

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Polri terus mendukung program-program pemerintah dalam mengatasi pandemi covid khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu yang sangat terdampak dari sisi ekonomi. Bantuan yang diberikan ini di harapkan mampu mengurangi beban masyarakat akibat pandemi covid ini. Kedepan di harapkan pemberian bantuan ini akan terus berlanjut serta pandemi dapat segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali. (Kapolsek Kota Besi)