Personel Polsek Pulau Petak Berikan Imbauan Kamtibmas di Fery Penyeberangan

oleh -3 views

Polres Kapuas – Demi Keselamatan Penumpang dan Nahkoda Kapal personel Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng laksanakan Patroli Ke Ferry Penyebrangan di Desa Tatas Hilir-Desa Palangkai Kec. Pulau Petak Kab.Kapuas Prov. Kalteng, Selasa (21/3/2023) Siang.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, S.H.,M.M. melalui Anggotanya menyampaikan anggota polsek selalu berjaga, pihaknya juga menyampaikan peringatan dan imbauan kepada warga agar berhati-hati ketika menyeberang.

“Memang harus dibutuhkan kehati-hatian pada saat menaiki jalan kayu landasan menuju kapal ferry tersebut. Maka dari itu kami dari Polsek Kapuas Murung turun langsung membantu masyarakat menaik turunkan kendaraan warga,” terangnya.

Pelayanan kepada penumpang ferry penyebrangan di Kel.Palingkau Lama sejalan dengan arahan Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. kepada para anggota untuk selalu bisa memberikan pelayanan yang prima dan utama kepada masyarakat.

“Kami minta kepada para penumpang tidak berdesak-desakan saat menaiki kapal ferry penyeberangan. Pemilik ferry agar melengkapi segala peralatan keselamatan di kapal, tidak melebihi kapasitas muatan yang sudah ditentukan dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang,” akhirnya. (Sun)