Hubungi Kami

NASIONAL

Personel Polsek Sawoo Intensifkan Patroli Kewilayahan

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Unit Patroli Polsek Sawoo Polres Ponorogo dengan kendaraan dinas PBB, melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Cipta kondisi, Antisipasi pelanggaran, tindak pidana dan cegah laka lantas. Rabu, 9 April 2019

Patroli di lakukan oleh Kanit Sabhara Aipda Sugito bersama Aipda Anton Setyo Y. dan Bripka Agung Supriyono
Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Patroli anggota Polsek Sawoo siang ini menyasar ATM Bank Jatim  Kas Sawoo,Strong Point di Jln.Raya Ponorogo-Trengalek,Dialogis dengan Tomas Desa Kori  saudara Suwondo, patroli di Pertokoan warga Desa Grogol,Dialogis dengan Sekdes Grogol Hadi Sunaryo dan patroli memantau Gudang Material Pemilu PPK Kecamatan Sawoo di Desa Tugurejo.

Baca Juga :   Satres Narkoba Bartim, Gulung Budak Sabu Warga Ampah

Kanit Sabhara Aipda Sugito mengatakan masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota polri.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Aipda Sugito

Disampaikan oleh Kapolsek Sawoo, AKP Edi S kepada anggotanya supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.(AF)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian