Personel Polsek Teweh Timur Ingatkan Masyarakat Betapa Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -64 views

TEWEHNEWS, Muara Teweh – Dalam rangka pendisiplinan kepada masyarakat sesuai Peraturan Bupati Barito Utara Nomor 39 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 yang digelar rutin untuk memberikan edukasi dan mengajak kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Polsek Teweh Timur melalui Jajajan Polres Barito Utara bertempat di Jalan Tujuh Enam ( Depan Mako Polsek Teweh Timur ) Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Melaksanakan kegiatan rutin Gelar Ops Yustisi Jumat pagi (15/01/2021).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur IPTU Endang Supriyatno mengatakan penertiban dan edukasi dalam ops yustisi yang rutin kami gelar bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagaimana dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat diluar rumah dan menjaga jarak saat berada di kerumunan. Dalam ops yustisi yang kami laksanakan pagi ini, Sebanyak 4 pelanggar protokol kesehatan kami dapati tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah,”Imbuhnya.(Nin/Ryt/Tim)