Personel Polsek Teweh Timur Melakukan Patroli Malam Hari

oleh -1 views

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Personil Polsek Teweh Timur jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng Melaksanakan patroli pada malam hari untuk menjaga Situasi Kamtibmas.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., melalui Kapolsek Teweh Timur IPDA NOVENDRA WP mengatakan malam seperti ini dilakukan untuk mengntisipasti terjadinya tindak pidana dan menjaga Harkamtibmas dan juga bagikan nomor piket Polsek Teweh Timur kepada masyarakat agar mudah melaporkan bila ada suatu informasi atau gangguan kamtibmas.

“Personel Polsek Teweh Timur melaksanakan patroli malam hari untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kami juga dapat secara langsung menemui warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas juga mengidentifikasi menindaklanjuti yang menjadi keluhan warga,”jelasnya Selasa (23/01/2024) pagi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini berikan rasa aman kepada warga serta dapat terciptanya harkamtibamas yang aman dan kondisif,”tutupnya. (ACPP)