Personel Sidokkes Polres Sukamara Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

oleh -6 views

Polres Sukamara – Personel Sidokkes Polres Sukamara, Polda Kalteng menjalankan tupoksi sebagai pemberi pelayanan kesehatan, Tim dari Sidokkes Polres Sukamara aktif menghadirkan pelayanan berupa pemeriksaan, pengobatan dan kunjungan sakit langsung ke klinik Bhayangkara Polres Sukamara atau rumah (Home visite). Senin (05/12/2022) pagi.

 

Capeg Leny Elika, A.Md.Kep. Personel Sidokkes Polres Sukamara memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan,pengobatan dan kunjungan sakit ke rumah (Home visite) juga pengobatan untuk Personel dan Tahanan yang datang secara langsung ke klinik Bhayangkara Polres Sukamara.

 

Ps. Kasi Dokkes Polres Sukamara Pengatur Dwi Priadi mengatakan dengan pemeriksaan kesehatan terhadap Personel dan Tahanan Polres Sukamara merupakan sebagai langkah antisipasi yang menderita sakit, apalagi sakit yang menular sekalipun sakit ringan seperti flu dan juga guna mengetahui kondisi kesahatan para Personel dan Tahanan.

 

Sehingga apabila ada Personel atau Tahanan yang sakit akan segera diambil tindakan oleh Petugas Sidokkes Polres Sukamara. (Zz)