Personil Polek Lamandau Dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes Dan Bagi Masker Di Jalan Trans Kalimantan

oleh -5 views

TEWENEWS, Lamandau– Ingatkan bahaya covid 19, personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama dengan Satpol PP melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan trans Kalimantan Desa Tanjung Beringin, Selasa (4/5/2021).

Himbauan dan ajakan agar mematuhi protokol Kesehatan di lakukan oleh Personil Polsek Lamandau di Desa Tanjung Beringin, Personil Polsek Lamandau Tersebut mengajak warga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga :   Unit Patmor Rusa Polres Lamandau Kunjungi Obyek Vital

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, juga di sampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan cara olah raga teratur dan makan makanan yang bergizi guna meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga :   Kapolsek Sematu Jaya Laksanakan Rakor Pendirian Pos Pantau

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi Prokes terus di lakukan personil Polsek Lamandau, mengiangtkan Kembali kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19, karena memiliki dampak yang luar biasa pada Kesehatan dan perekonomian, dengan sosialisasi tersebut harapannya masyarakat semakin menyadari bahwa Kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap prtokol kesehatan dapat terwujud.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan Polsek KP. Mentaya Patroli Kantor Perbankan Dan Pasar Berdikari Sampit

“Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga dan para pengguna jalan,” Tutup Kapolsek. (MP)