Personil Polsek Kahayan Kuala Bangun Mushala Johor Darul Takzim

oleh -35 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Polsek Kahayan Kuala membangun mushala. Fasilitas ibadah yang diberi nama Johor Darul Takzim ini, diawali dengan tiang pondasi pertama pembangunannya oleh Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet S.H.,M.M bertempat di samping Mako polsek kahayan kuala kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu pagi (25/07/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, pembangunan mushala ini untuk mendukung kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil yang berdekatan, serta masyarakat sekitar Mako Polsek Kahayan Kuala.

“Pembangunan ini juga untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa,” kata Memet seraya menambahkan bahwa pembangunan mushala ini dibangun dan dikerjakan sendiri oleh personil polsek kahayan kuala dengan anggaran swadaya.

Mushala yang diberi nama Johor Darul Takzim ini menurut Memet mempunyai arti yaitu tempat perlindungan yang bermartabat, dengan harapan seluruh personel Polsek Kahayan Kuala dalam melayani masyarakat nantinya sesuai dengan nama yang diberikan pada Mushola ini.

“Harapan saya pembangunan mushala ini memberikan manfaat terhadap warga sekitar, beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.” Pungkas Memet.(Sofyan)