Personil Polsek Kapuas Timur , Semprotkan Desinfektan Di Mako

oleh -4 views

TEWENEWS,Polres Kapuas – Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya, Seperti yang dilakukan oleh Kapuas Timur yang menyemprotkan cairan desinfektan dan disiplinkan protokol kesehatan.

Penegakan Protokol kesehatan dan Penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan mako Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng, Minggu (6/6/2021) Pagi.

Baca Juga :   Dengan Gunakan Spanduk Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan Karhutla

Polsek Kapuas Timur yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikan sering didatangi Masyarakat, oleh karena itu Polsek Kapuas Timur Semprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Baca Juga :   3 Pilar Kec. Aruta Imbau Dan Sosialisasi Kepada Warga Tentang Larangan Karhutla

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada personil polsek Kapuas Timur sebelum melaksanakan tugas kita bisa mencegah penularan Covid-19 di Mapolsek,” ujar Iptu Eko.

Baca Juga :   Berikan Rasa Aman, Polsek Pulau Petak Laksanakan Pam Pas Mingguan

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M., juga berharap bahwa anggota Polsek Basarang tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (Cun)