Personil Polsek Pandih Batu melaksanakan pengecekan harga sembako serta barang kadaluarsa di Pasar mingguan

oleh -7 views

 

Tribratanews.kateng.polri.go.id, – Personil Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Untuk memberikan jaminan perlindungan kepada konsumen dari peredaran barang-barang kadaluarsa yang membahayakan kesehatan serta juga memastikan harga-harga sembako tetap stabil di pasar mingguan di Desa Pangkoh Hulu Kec. Pandih Batu, Kab. Pulang Pisau, Prov. Kalimantan Tengah, Senin (24/05/2021). Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji, kegiatan patroli monitor kebutuhan pokok merupakan langkah pencegahan terjadinya penimbunan dan monitoring harga kebutuhan pokok agar tetap stabil dan tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat serta memeriksa tanggal kadaluarsa termasuk kondisi kemasan barang yang dijual untuk memastikan semua barang yang dibeli konsumen tidak kadaluarsa atau higienis untuk kesehatan.

Personil Polsek Pandih Batu menyampaikan kepada pedagang tidak memperjual belikan barang kadaluarsa saat permintaan kebutuhan pokok meningkat tinggi.

Diharapkan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Selanjutnya apa bila ada yang membutuhkan Polri agar segera menghubungi polsek Pandih Batu.