Personil Polsek Pulau Hanaut Sambang Posko PPKM berbasis Mikro di Desa Bamadu

oleh -3 views

TeweNews – Kotim (07/04/2021) – Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim, AIPDA Ari Dwi Susanto melaksanakan sambang dan silaturahim sekaligus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada petugas Posko PPKM berbasis mikro di Desa Bamadu, Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di desa Bamadu Kecamatan Pulau Hanaut.

Baca Juga :   Program Ayo Membaca Bagi Anak Muda, Bupati Jombang Dapat Hadiah

AIPDA Ari Dwi Susanto dalam kesempatanya mengimbau kepada warga masyarakat agar menjaga kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19 serta mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, cek suhu tubuh,menjaga jarak minimal 1 meter dan menjaga kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19.

Baca Juga :   Bongkar Toko Burung di Desa Petapahan, Dua Pelaku Pencurian ini Ditangkap Polsek Tapung

“mari jaga kesehatan,jangan membuat kerumunan dan sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu mentaati aturan protokol kesehatan ,” ajaknya.

Tak lupa dirinya juga mengajak kepada warga untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Bamadu Kecamatan Pulau Hanaut .

Baca Juga :   Polsek Kapuas Hilir Rutin Lakukan Patroli Di Jam Rawan Malam

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari, SH mengatakan bahwa patroli yang dilakukan anggotanya akan rutin di lakukan di Posko PPKM Berbasis mikro di tiap desa kecamatan pulau hanaut agar semua masyarakat kususnya warga kecamatan pulau hanaut mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan serta tidak membuat kerumunan ujarnya.(Hanaut 01)