Pesan Mayjen TNI Suko Pranoto Agar Masyarakat Membantu TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember dan Merawat Hasilnya

TEWENEWS, Jember – Dalam melaksanakan pengawasan dan evaluasi ( Wasef) TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, Selasa (12/03/2019), Mayjen TNI Suko Pranoto yang menjabat sebagai Insepektorat Jendral Angkatan Darat (Irjenad) sekaligus sebagai Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD menyempatkjan menemui warga masyarakat di lokasi TMMD.

Dalam setiap kesempatan Mayjen TNI Suko Pranoto berpesan agar masyarakat membantu proses pengerjaannya dan nantinya kalau bangunan sudah jadi agar merawatnya sehingga dapat bertahan secara jangka pangan unutk masyarakat semuanya.

Melihat pelaksanaan pembangunan fisik Mayjen TNI Suko Pranoto sangat puas dengan konstruksi bangunan yang dilihatnya langsung sedang dikerjakan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-104 Kodim 0824/Jember.

Baca Juga :   Tahun 2018 Dana Desa Wungkur Nanakan, untuk Infrastruktur Jalan

Disampaikan bahwa pengawasan dan evaluasi yang dilaksanakan ini disamping dalam rangka mengawal anggaran negara agar dapat bermanfaat secara maksimal oleh masyarakat yang menjadi lokasi TMMD, juga untuk mengevaluasi apa-apa yang kurang dalam penyelenggaraannya untuk peningkatan TMMD berikutnya.(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: