Pesan Serda Eko Dalam Patroli Malam Bersama Linmas

TEWENEWS, Surakarta – Sayur tanpa garam akan hambar rasanya, begitu juga Babinsa tanpa Linmas kurang lengkap rasanya dalam melaksanakan tugas Kamtibmas. Begitulah yang diungkapan Babinsa kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta, Serda Eko, Jumat (11/10/2019).

Serda Eko bersama Agus dan Gunawan, (Limas Sangkrah) melakukan patroli bersama kala itu di wilayah teritorial Kecamatan pasar Kliwon Kota Surakarta. Bersama – sama dalam setiap patroli rutin dilakukan pada tempat – tempat yang dianggap rawan tindak kriminal di wilayah Pasar Kliwon

Baca Juga :   Puluhan Prajurit Kodim Surakarta Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Dalam setiap patroli wilayah mereka selalu memberikan imbauan kepada masyarakat. Dan berkunjung di Rumah Satriyo Ketua RT 03 Sangkrah RW 05 Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Hal untuk bersama- sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Di tambah lagi daerah yang dianggap rawan dari pencarian dan tindakan teror. “Adapun tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama linmas,” pungkasnya.(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: