Petik Daun Lompong, Petani di Banyumas Tewas

TEWENEWS, Banyumas – Naas dialami Yono (45) seorang petani warga Desa Gandatapa Rt 02 Rw 01 kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Pada saat memetik daun lompong untuk pakan ikan (14/5/2019).

Menurut info yang di terima jurnalis tewenews.com dari komandan Tagana Banyumas  Ady Chandra, mengatakan, peristiwa itu berawal, ketika pada pagi hari korban meninggalkan rumah untuk kesawah mencari daun lompong untuk pakan ikan.

Pada pukul 17:30 WIB saudara Sikin, sedang menderes kelapa melihat saudara Yono, tergeletak,hingga akhirya Sikinpun bergegas menuju ke tempat di mana korban tergeletak,

Baca Juga :   Sinergitas TNI - POLRI, Danramil 03/GP dan Kapolsek Palmerah Jaga Pengamanan Hasil Pemilu 2019

Melihat kejadian ini sikin segera melapor ke ketua RT setempat, terus laporan itu dari ketua Rt, diteruskan ke Ketua RW,di lanjut ke desa dan ke polsek setempat.

Korban di lakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Banyumas dan puskesmas II sumbang dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan,namun di temukan luka di bagian bawah telinga sebelah kiri.di duga korban meninggal akibat serangan jantung,lalu korban di serahkan ke pihak ke luarga untuk di makamkan.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: