Pickup Lawan Motor di Muara Teweh, Seorang Tewas Satu Luka Ringan

oleh -626 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Seorang pengendara motor di Kabupaten Barito Utara kembali merengang nyawa di jalanan akibat kecelakaan lalulintas. Kali ini terjadi di jalan Muara Teweh- Kandui Km 30 Desa Sikui Rt.05 Kecamatan Teweh Baru, Sabtu tanggal 04 April 2020 pukul 15.00 WIB.

Korban tewas adalah Niko Regilang (28 Tahun) alamat J alan Ais Nasution Rt.22 Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Ia pengendara Sepeda Motor Honda CBR 150 Warna Hitam Merah No.pol KH 4588 ES.

Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra. SIK, mengatakan, korban Niko meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan penumpangnya Jeklin Arianto (21 tahun) alamat Jalan Desa Juking Pajang Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya hanya luka ringan.

“ Tabrakan sepeda motor Honda CBR 150 dengan Mobil Daihatsu Pick Up warna Hitam No.Pol KH 8631 EP ini mengakibatkan satu orang meninggal dan penumpang sepeda motor mengalami luka luka,”ucapnya.

AKP Asdini Pratama Putra menambahkan, kecelakaan yang melibatkan Mobil Daihatsu Pick Up yang di kemudikan oleh Hamdi datang dari arah Simpang jalan benangin berbelok kekanan menuju arah menuju Muara Teweh, pada saat bersamaan melintas sepeda motor Honda CBR 150 dengan kecepatan tinggi yang di kendarai oleh Niko berboncengan dengan Jeklin dari arah Muara Teweh menuju arah kandui.

” Karena tidak bisa mengendalikan motornya sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari. Akibat kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor Honda CBR 150 Jeklin mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kiri, luka lecet pada telapak kaki sebelah kanan, dan pengendara sepeda motor Honda CBR 150 Niko Regilang Meninggal dunia di tempat kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini di perkirakan kerugian sebesar Rp 10 Juta dan di saat kejadian papar kasat cuaca cerah, jalan tikungan dan persimpangan, arus Lalu lintas sepi.

” Kami telah mengumpulkan Keterangan Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan melaksanakan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kasat Lantas Polres Barut AKP Asdini Pratama Putra,S.IK.(Tim)