Pihak Polsek Murung Imbau Warga Disiplin Prokes Cegah Virus Corona

oleh -15 views

TEWENEWS PURUK CAHU – Jajaran Polsek Murung melalui bhabinkamtibmasnya bersama pemerintah daerah dan pemerintah desa setempat terus berupaya untuk memutus rantai penularan virus corona di wilayah hukumnya.

 

Kapolsek Murung Iptu Widodo SE, mengatakan, bahwa setiap harinya kita terus memberikan tugas bagi seluruh anggota untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat untuk bisa ditaati dan mengimbau masyarakat bisa lebih disiplin lagi.

 

“Ini upaya kita bersama agar masyarakat tetap bisa beraktivitas tentunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Murung, Sabtu (27/3/2021).

 

Tambahkannya juga, selain sosialisasi, pihaknya juga aktif membagikan masker kesehatan bagi setiap warga. “Kita terus mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berjabat tangan, menghindari kerumunan dan tetap berolahraga secara rutin,” tambahnya.

 

Iptu Widodo berharap, agar dengan upaya yang dilakukan bersama ini, seluruh warga masyarakat, khususnya warga kecamatan murung bisa terhindar dari dampak buruk virus covid-19 ini. 

“Dengan kesadaran yang tinggi dilakukan oleh seluruh masyarakat kami yakini pandemi ini bisa dilewati dengan baik tanpa harus terinfeksi virus corona dan ekonomi masyarakat bisa lebih meningkat lagi,” tandasnya. (Asmansyah)