Di Pileg 2019, PDIP Barut Bertekat Pertahankan Korsi Ketua DPRD

oleh -39 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Utara mendaftarkan calon anggota Legeslatifnya pada Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum.

“Hari ini pengurus DPC PDIP Barut menggunakan seluruh kepercayaan yang diberikan rakyat dengan mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu (mendaftar caleg ke KPU),” ujar Kordinator Pemenangan Pemilu PDIP Barut H.Mulyar Samsi di Kantor DPC PDIP, Muara Teweh, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga :   Dua Caleg PDIP Geruduk Kantor Bawaslu Mura, Ada Apa?

Mulyar mengatakan sebagai partai politik yang dipercaya rakyat dengan memenangkan pemilu pada 2014 lalu, PDI Perjuangan berkomitmen untuk mengikuti seluruh tahapan-tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Perlu kami sampaikan bahwa seluruh persyaratan yang diperlukan KPU sebagaimana termuat dalam Sipol kami penuhi dengan sebaik-baiknya,” ujar Mulyar.

PDIP, kata Mulyar, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya KPU dalam menyajikan sistem informasi partai politik yang sebaik-baiknya yang memungkinkan publik dapat mengakses seluruh informasi terkait keberadaan parpol di Indonesia.

Baca Juga :   Panwaslu Kirim Surat Edaran Tentang Ijin Cuti Kampaye DPRD

” Kami sebagai partai pemenang pemilu bertekat mempertahankan korsi ketua di DPRD Barut, target kami untuk setiap dapil harus bertambah,” ujarnya.

Ditambahkan Politisi Senior ini pertarungan di setiap dapil sangat ketat bila berkaca dari hasil angka dipilkada beberapa waktu lalu kami punya keyakinan korsi untuk PDIP di DPRD Barut naik.

” Kami mempertahankan korsi Ketua di DPRD Barut sudah cukup, kami punya calon legeslatif yang sudah senior dan juga punya calon wajah baru yang saya yakin mereka akan mendulang suara terbanyak,” pungkas Mulyar. (Tim)