Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Berikan Arahan

oleh -127 views

TEWENEWS, Ponorogo – Bertempat di halaman belakang Mapolres Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK.M.Hum memimpin pelaksanakan apel jam pimpinan hari pertama pelaksanaan ibadah puasa, Senin (06/05/2019).

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh PJU Polres Ponorogo,Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo,Anggota Polres Ponorogo dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Ponorogo.

Apel jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Ponorogo.

Baca Juga :   Tingkatkan Produktivitas Padi, Babinsa Bersama PPL Terus Dampingi Petani

AKBP Radiant mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 H , semogo Puasa tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan menjadikan kita lebih dekat dengan Allah SWT.

Terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Ponorogo yang sudah bekerja keras sehingga Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan Lancar, aman,damai dan Kondusif.

Baca Juga :   Raih 35 Medali Emas, Kampar Juara Umum Seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021

Terkait dengan OMB agar personel yang sedang berjaga di Gudang KPU lebih waspada lagi mengingat adanya kejadian pembakaran Gudang Logistik KPU jangan sampai kejadian dijember terjadi di daerah kita.

Jangan sampai kejadian tahanan kabur terjadi diwilayah kita untuk itu sabhara sering sering berkunjung dilepas dan melaksanakan patroli bersama dengan anggota lapas

Kapolres mengajak seluruh personel untuk tingkatkan kepercayaan dari masyarakat, dengan cara Polri harus terjun langsung dan membaur kepada masyarakat dengan cara melindungi, mengayomi dan melayani.

Baca Juga :   Dendam Pribadi Anak Punk, Keroyok Kawannya Hingga Babak Belur

“Kita sebagai anggota Polri harus bisa merasakan menjadi masyarakat, jangan ada arogan ibaratkan masyarakatlah customer kita,” ucapnya.(AF)