Pimpin Apel Siaga Persiapan Pelaksanaan Pilkada 2018, Ini Pesan Gubernur Kalteng

oleh -19 views

TEWENEWS,  Muara Teweh – Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini,  pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar Apel siaga dengan Inspektur upacara Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dihalaman kantor Pemda setempat.

Dalam amanatnya,  Sugianto Sabran berharap pelaksanaan pilkada pada juni mendatang dapat berjalan dengan damai dan melahirkan pemimpin  yang akan membawa barito utara menjadi lebih baik dan bermartabat.

Baca Juga :   3.600 Hektare Kebun Sawit di PIR Butong akan di Replanting

“Kepada para paslon yang yang akan bertarung,  saya harap sudah siap menang dan juga siap kalah,  dan semoga hasilnya nanti tidak berpolemik hingga mahkamah konstitusi, ” tegasnya,Selasa (10/4/2018).

Dikatakannya,  siapapun yang menang nantinya jangan merasa hebat, dan lawannya yang kalah jangan dimusuhi,  namun dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :   Optimalisasi Fungsi Perpustakaan Sebagai Upaya Meningkatkan SDM

Terakhir pesan penting yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah ini mengharapkan agar para pemuda,  organisasi kepemudaan maupun organisasi-organisasinya lainnya yang ada di Bumi Tambun Bungai bangkit untuk melawan ketidakadilan dan menjaga sumber daya alam sehingga tidak dieksploitasi secara illegal.

Baca Juga :   Nadalsyah Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2017

“Mari para pemuda,  organisasi kepemudaan maupun organisasi lainnya, jangan hanya tinggal diam ketika melihat ketidakadilan,  jangan diam saat tahu sumber daya alam daerah kita dirampok, ayo kita lawan bersama-sama, ” Pungkasnya.(Ap)