Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Bersama Wakil Bupati Bartim Serahkan 3 Ekor Hewan Kurban

oleh -108 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun didampingi Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh secara simbolis serahkan bantuan 3 ekor hewan kurban jenis sapi kepada 3 orang panitia mesjid. Penyerahan secara sembolis tersebut dilaksanakan di halaman Mesjid Ar- Rahman Tamiang Layang, Jumat, (9/8) usai sholat Jumat.

Ketiga mesjid yang mendapatkan bantuan hewan kurban tersebut yakni Mesjid Ar -Rahman Tamiang Layang, Mesjid Usman Bin Affan Desa Matabu dan Mesjid Sabilal Mujahidin Ampah.

Baca Juga :   Personil Polsek Lamandau Sosialisasikan Saber Pungli Di Tapin bini

Wakil Bupati Bartim mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng cabang Tamiang Layang yang sudah berpartisipasi untuk memberikan hewan kurban kepada masyarakat.

Dirinya berharap bukan hanya Bank Kalteng cabang Tamiang Layang saja yang ikut berpartisipasi melainkan perusahaan yang ada di Bartim juga diharapkan bisa melakukan hal yang sama.

Baca Juga :   Hasil Pemeriksaan Dinas Perhubungan Bartim, Kendaraan Angkutan Umum Semuanya Layak

“Kita harap kedepan tak hanya Bank Kalteng saja yang menyumbang hewan kurban, melainkan juga perusahaan atau sebagainya. Kita harap pembagian dagingnya nanti juga bisa berjalan dengan lancar dan dapat membantu warga kurang mampu,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun mengatakan, pihaknya selalu ikut berpartisipasi untuk memberikan hewan kurban.

Baca Juga :   Silaturahmi Ke Kantor Desa , Polsek Danau Sembuluh Sosialisasikan Anti Pungutan Liar

“Setiap tahun kita selalu menyumbang hewan kurban, tahun lalu kita 2 ekor, dan tahun ini kita 3 ekor. Doakan saja agar Bank Kalteng cabang Tamiang Layang semakin maju, semakin banyak nasabah dan semakin banyak mendapatkan laba sehingga ditahun yang akan datang kita bisa lebih banyak lagi menyumbang hewan kurban,” harapnya. (TWN5)