Pimpinan dan Karyawan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Bagikan Takjil Kepada Pengendara

oleh -189 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pimpinan Bank Kalteng cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun bersama karyawan/karyawati membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) secara gratis bagi pengendara yang melintas dijalan Ahmad Yani tepatnya didepan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Kamis, (16/5/2019).

“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan,” kata Soleman Hukubun, Kamis,(16/5/2019).

Baca Juga :   Bupati Perdie Resmikan Pasar Ramadhan 1440 Hidriyah

Menurut Hukubun, kegiatan seperti ini juga adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Bartim. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah jalinan silaturahmi dan ke akrapan masyarakat dengan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ucap pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang.

Baca Juga :   Bawa 22 Paket Sabu Dengan Avanza, Warga Ampah Diringkus Didepan Polres Bartim

Sementara itu, salah satu karyawati Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang mengatakan, ada 300 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Penerangan, Kasdim 0703/Cilacap Berikan Arahan Kepada Personel Pendim

“Selama kurang lebih 1 jam kita bagikan takjil sebanyak 300 bungkus alhamdulilah semuanya habis tak tersisa. Setelah kegiatan ini, bapak langsung mengikuti kegiatan safari Ramadhan di Desa Magantis,” tutupnya. (TWN5)