Piral !!! Mobil Pick Up Pengangkut ayam Potong Terbalik

oleh -217 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Buruknya kondisi jalan penghubung dari Desa Kandui menuju Montallat , mengakibatkan sejumlah pengendara yang melintas harus lebih berhati-hati kalau tidak mau mengalami kecelakaan.

Sepertinya, ruas jalan rusak ini perlu mendapat perhatian dari pemerintah, akibatnya,  Sabtu (9/6/2018). Telah terjadi kecelakaan tunggal mobil pick Up pengangkut ayam potong terbalik.

Baca Juga :   BMKG Barito Utara Perkirakan Awal Musim Kemarau 2019 Mulai di Bulan Juli

Tony salah satu wartawan media online menulis di akun Facebook pribadinya mengatakan ” Barusan terjadi kecelakaan tunggal mobil roda 4, pengangkut ayam ras terbalik di karenakan jalan rusak parah di desa Rarawa,” katanya.

Baca Juga :   Truk dinas TNI vs Motor Adu Kuat, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Ditambahkan Tony, sudah bertahun jalan rusak tapi sampai saat ini tidak ada tindak lanjut perbaikan ada apa apakah pihak Pemerintah tutup mata tutup telinga padahal jalan itu penghubung 2 ke camatan Gunung Timang dengan Montallat sampai sekarang tidak ada realisasinya perbaikan dari pihak Pemerintah Barito Utara.

Baca Juga :   Dua Pelajar MTSN Barito Utara, Alami Kecelakaan

Sontak saja tulisan sebuah pickup pengangkut ayam potong terbalik menjasi piral di media sosial. Seperti diketahui, Ruas jalan rusak itu adalah jalur Vital. Karena menghubungkan sejumlah desa di dua kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Timang dan Montallat.(tim)