Hubungi Kami

BARITO TIMUR

Pj Kades Tuyau Harapkan Pembangunan yang Sudah di Rencanakan Disetujui

Published

on

TEWENEWS, Tamiyang Layang – Pj Kades Tuyau, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Usman Gumanti, mengharapkan semua Pembangunan yang sudah direncanakan melalui rapat bersama masyarakat lalu bisa disetujui oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bartim.

“Mudah – mudahan program maupun pembangunan yang telah direncanakanan bersama masyarakat lalu bisa disetujui oleh DPMD Bartim,” ujar Usman Gumanti saat di temui dikantornya belum lama ini.

Dirinya memaparkan, dana desa tahun 2019 ini direncanakan untuk menyelesaikan gedung serba guna, membangun tower internet, membangun titian gang 2 titik dan merehap titian usaha tani.

Baca Juga :   Sebanyak 225 CPNS Barut Diberi Pembekalan

Menurutnya, pembangunan yang sudah direncanakan tersebut memang di anggap skala prioritas. “Kita rencanakan pembangunan tersebut karena kita melihat sangat dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk dana desa 30 persen pemberdayaan digunakan untuk pelatiham perangkat desa, karang taruna, PKK dan lainya.

“Mudah – mudahan pembangunan yang sudah direncanakan tersebut semuanya disetujui DPMD Bartim dan pembangunanya nanti maupun program – program pemberdayaan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (TWN5)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian