Pjs Bupati Sapto Nugroho,Pimpin Pembukaan Forum Perangkat Daerah Tahun 2018

oleh -15 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Pembukaan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 di pimpin langsung oleh Pjs. Bupati Barito Utara Sapto Nugroho,didampinggi oleh Sekretaris Daerah,Jainal Abidin,dan Anggota DPRD Barito Utara Kalimantan Tengah,Tajeri.

Pjs. Bupati Barito Utara menjelaskan bahwa kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 merupakan wujud nyata dalam upaya mengakomodir dan memperjuangkan berbagai usulan/aspirasi masyarakat, disamping melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004, tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Baca Juga :   Sembunyikan Sabu di Bawah Spring Beed, Atak Ditangkap Polisi

“Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), merupakan proses penyempurnaan dari rancangan awal RKPD menjadi rancangan RKPD berdasarkan hasil verifikasi Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah.Salah satu tahapan dalam menyusun Renja Perangkat Daerah adalah melalui Pelaksanaan Forum perangkat dari Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Barito Utara Tahun 2018, sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan Renja Perangkat Daerah,”ujarnya di Muara Teweh Kamis (8/3/2018)

Baca Juga :   Kadiskominfo Barut,  Hati-hati  Komentar dan update status di medsos

Sapto Nugroho,mengharapkan forum ini mampu menghasilkan dan menyepakati prioritas-prioritas kegiatan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan aspirasi yang telah disampaikan, atas dasar kebutuhan masyarakat banyak, bukan keinginan semata dan bukan pula hanya untuk kepentingan perorangan atau segelintir masyarat.

Baca Juga :   Tak Hadiri Rapat Paripurna, Ada Apa Dengan Fraksi PPP??

Acara Forum Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara dihadiri ini oleh unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Barito Utara dan undangan lainnya (AS/Diskominfosandi)