PKS Kalteng Kunjungi Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan

oleh -61 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Sabtu 21 Desember 2019 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan kebangsaan ke Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan (MBAHK) di Sekretariatnya di Jalan Tambun Bungai Komplek Balai Induk Palangka Raya.

Kunjungan itu langsung dipimpin tampak Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat disertai anggota Anggota DPRD Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom dan jajaran pengurus partai lainnya seperti Agus Syamsudin Majid selaku Sekretaris Umum PKS Kalteng.

Baca Juga :   Habib Ismail Mundur Dari Sohib Jilid Dua

Kepada awak media dikakatakan Agus, kunjungan ke MBAHK ini merupakan agenda PKS membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah agar terus meningkatkan peran bersama dalam upaya membangun Kalimantan Tengh.

Sementara itu, dari pihak MBAHK menyambut dengan baik kedatangan jajaran PKS. Ditempat yang sama Ketua Umum Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan Drs Walter S Penyang tokoh bapak Lewis KDR dan jajaran lainnya merasa bahagia dan mendapat kehormatan.

Baca Juga :   Transparansi Penyidikan, Polres Kotim Luncurkan Aplikasi SIDIN

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat menyampaikan tujuan melakukan kunjungan bagian upaya membangun hubungan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah.

“Ini bertujuan dan bermakna tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam upaya mewujudkan pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih maju,” ujar Heru.

Baca Juga :   Anggota Satlantas Polres Kobar Hentikan Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm Dan Masker

Pada agenda kunjungan ini, pihak PKS menyampaikan terima kasih dan akan terus berkomunikasi agar peran dan aspirasi dari MBAHK di Kalteng juga menjadi perhatian anggota DPRD Kalteng dari PKS.

Baik PKS Kalteng dan MBAHK Kalteng menyampaikan harapan bersama untuk terus berkomunikasi secara intens dalam rangka upaya membangun Kalimantan Tengah dan masyarakatnya lebih sejahtera.(Sut)